Team forki lampung juarai karate mendagri rezo 2022

02 August 2022 Dilihat 134 kali

Selamat kepada Team Forki Lampung atas Peraihan Juara Umum ke dua dimana Juara Umum Pertama diraih oleh PB. Inkanas 9 emas, 2 perak, 7 Perunggu dan RC Juara Umum Ke 3, 6 emas, 1 perak,, 2 perunggu.

Raihan Juara Umum Kedua tim karateka Lampung, diperoleh melalui proses yang panjang capaian itu tak lepas dari kerja keras dari atlet dan pelatih untuk menghadapi kejuaraan tersebut.

“Ini berkat kerja keras atlet dan program kerja baik. Memang kami melihat perjuangan mereka sangat nyata untuk Merah kemenangan” Hannibal selaku ketua umum Forki Lampung.

Lanjut Hannibal mengatakan, keberhasilan tim forki lampung Tentunya akan menjadi contoh semangat dari karateka lampung yang masih dalam proses meraih prestasi, baik dari Prapemula, cadet, junior, maupun senior karena masih banyak karateka Lampung yang berpotensi. "Ini langkah bagus Semoga kami bisa membawa forki lampung berjaya dan menjadi peringkat juara umum pertama yang akan datang," kata Hannibal selaku Ketua Umum Forki Lampung.

Di tim karate Lampung sendiri Ari Saputra, atlet karate asal Lampung mengharumkan nama Indonesia.

Atlet karate Ari Saputra berhasil menyumbangkan medali emas untuk Indonesia dan Ari saputra Lampung yang kini sedang menjalankan pemusatan latihan nasional (Pelatnas) jangka panjang.


#kejurnaskaratepialamendagri2022
#karatekalampung
#lampungberjaya
#forkilampung
#pemudamajuolahragajaya