PELEPASAN KORMI KE FORNAS

02 August 2022 Dilihat 7 kali

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Melepas keberangkatan kontingen Kormi Lampung berjumlah 542 orang terdiri Atlet dan Official berasal 36 Induk cabor olahraga Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Lampung, Jumat (24/6/2022), untuk mengikuti Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) ke-VI di Palembang, Sumatera Selatan. FORNAS akan berlangsung dari tanggal 1 hingga 7 Juli mendatang.

Pelepasan kontingen berlangsung di Mahan Agung Rumah Dinas Gubernur Lampung, ditandai dengan Penyerahan Bendera Kontingen KORMI Lampung dan pemasangan jaket KORMI oleh Gubernur kepada perwakilan peserta.

Peserta yang akan mengikuti Fornas pun berasal dari 36 INORGA, Yayasan Jantung Sehat, Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia, Senam Tera Indonesia, Perkumpulan Street Soccer Indonesia dan ada beberapa Inorga Lainya .

Pada kesempatan ini, Gubernur menyampaikan selamat dan apresiasi kepada kontingen. Pelaksanaan FORNAS Ke - VI, ujar Gubernur Lampung, selain sebagai momentum dalam meningkatkan olahraga rekreasi juga menjadi wadah silaturahmi yang dapat dimanfaatkan kontingen Kormi Lampung ke Kormi Provinsi lainnya disana untuk membangun ikatan persaudaraan dan kekeluargaan bersama dengan para peserta kontingen lainnya.

Keiikutsertaan dalam pelaksanaan FORNAS Ke - VI, Ujar Gubernur Lampung harus dimanfaatkan anggota kontingen KORMI untuk memperkenalkan Lampung dari aspek sosial ekonomi budaya dan pariwisata.
Kepada Pengurus KORMI Lampung, Gubernur juga berharap saling menjaga hubungan Internal dan pada FORNAS tahun ini, bisa mendapatkan hasil terbaik seperti salam sehat, Bugar Gembira, Luar Biasa sepulang dari palembang akan saya terima dengan kembali membawa prestasi.

“Saya pastikan pemerintah daerah akan mendukung dan menaruh perhatian serius kepada KORMI Provinsi Lampung. Untuk itu, sebagai Duta olahraga rekreasi, saya berharap agar kontingen dapat menjaga kekompakan Insyallah seusai agenda dari Riau saya sempatkan hadir di Fornas Sumatera Selatan (Palembang).

#Berita tentang Pemprov Lampung:
www.lampungprov.go.id
IG : 
@pemprov.lampung
IG : @diskominfotik.lampung
FB : Pemprov Lampung
Youtube : Pemerintah Provinsi Lampung
Twitter: 
@lampung_goid
#kormilampung.